Berita MGMP

Jumat, 20 Oktober 2017

Catatan Kegiatan Visitasi SMA Kepri

BULAN lalu, tepatnya 11 s.d. 16 September 2017, kami para asesor mendapat tugas melaksanakan visitasi sekolah dalam rangka kegiatan akreditasi sekolah Provinsi Kepri. Kali ini kami diberi amanat melaksanakan visitasi sekolah di Kabupaten Bintan dan Kabupaten Kepulauan Anambas. Lumayan jauh dari Karimun.


Visitasi untuk kesekian kali kami ikuti dan lakukan ini adalah untuk akreditasi jenjang Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA-MA) untuk kegiatan Tahun 2017. Sesuai surat tugas, kegiatan visitasi ini hanya untuk 6 (enam) sekolah yaitu 3 (tiga) sekolah di Kabupaten Bintan dan 3 (tiga) sekolah lainnya di Kabupaten Kepulauan Anambas. 



Kegiatan visitasi untuk sekolah di Kabupaten Bintan adalah SMA Negeri 2 Bintan, SMAS YKPP Pertamina, dan MA Madani. Kegiatan visitasi ini berjalan dengan baik dan lancar. Kami dapat melaksanakan kewajiban kami sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Kegiatan visitasi oleh asesor pertama kali dilakukan di SMAN 2 Bintan pada tanggal 11-12 September 2017, dilanjutkan visitasi di SMAS YKKP Tanjung Uban pada tanggal 13-14 September 2017 dan visitasi terakhir di MA MADANI pada tanggal 15-16 September 2017.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda