Berita MGMP

Rabu, 11 Oktober 2017

Kunker Gubernur Kepri di Karimun (Bersama Guru, Pengawas dan Siswa se-Kabupaten)

Gubernur Kepri (Kepulauan Riau),  Dr. Nurdin Basirun, S Sos MSi, Rabu (11/10/17) mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, tepatnya di Tanjungbalai Karimun. Pada pertemuan Kunker (Kunjungan Kerja) yang dilaksanakan di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun, itu dihadiri oleh Bapak Asisten I dan II Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Kepala Sekolah, Guru, Pengawas serta siswa-siswa Se-Kabupaten Karimun. Pertemuan dimulai pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan ini dipaparkan oleh konsultan tentang rencana pembangunan sebuah unit sekolah baru yaitu SMA Negeri 5 Karimun yang terletak di Kecamatan Tebing Karimun dengan anggaran sekitar 28 milyar dan  luas lahan 18 hektar

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Bapak Arifin Nasir memberikan bantuan berupa alat transportasi berupa perahu untuk siswa yabg berada di Pulau Jang, Selat Mendaun, Pulau Parit dan Pulau Buru. 

Untuk SMA Negeri 1 Karimun, SMA Negeri 4 Karimun,  SMK Negeri 1 Karimun, SMA Negeri 2 Karimun, SMA Negeri 1 Kundur, SMA Negeri 1 Moro berupa komputer dengan harapan nantinya akan dilaksanakan UNBK pada tahun 2018
Pada kesempatan ini apa yang disampaikan oleh Pak Kadis pada kunjungan ke SMAN 6 Kundur sudah direalisasikan berupa uang bantuan transportasi untuk guru di luar Pulau Belat dan pada tahun ini juga akan dibangun tambahan satu unit rumah untuk guru.
Dalam kata sambutan Gubernur Kepulauan Riau memberikan soal dan dojawab oleh 8 orang siswa dan memberikan hadiah berupa laptop. 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda