Berita MGMP

Sabtu, 07 Oktober 2017

Pemimpin Baru Semangat Baru

Alhamdulillah, hari --Sabtu, 07/10/17-- ini sudah selesai tugas dan tanggung jawab pengurus OSIS SMA Negeri 3 Karimun masa bakti 2016/2017 dengan dilantiknya pengurus OSIS masa bakti 2017/2018 oleh Kepala Sekolah, Pak Khairani. Terima kasih atas dedikasi Ananda semua untuk memajukan sekolah tercinta. 

Seyogianya selama setahun mengemban amanah tersebut banyak hal positif yang dapat Ananda ambil dan diimplementasikan dalam kehidupan masa yang akan datang. Yakinlah siswa yang aktif berorganisasi, insyaallah akan sukses di masa yang akan datang. Teruslah membanggakan sekolah ini dimana pun ananda berada.

Buat pemimpin baru OSIS SMA Negeri 3 Karimun yang dilantik hari ini, tahniah dan syabas kami ucapkan. Kami, para guru memberikan ucapan selamat kepada kalian semua. Ananda semua sudah masuk dalam sebuah kapal dengan tanggung jawab di dalamnya. Arungi laut kendala, kemudikan kapal tanggung jawabnya. Kapal tersebut akan membawa sekolah kita ke pulau kesukesan dengan baik.

Semuanya tergantung nakhoda kapalnya. Ikutilah petunjuk yang benar, insyaallah banyak ilmu yang akan  diperoleh. Jadilah pemimpin baru yang membawa semangat baru serta perubahan positif untuk SMA Negeri 3 Karimun Bertamadun ini  menjadi terdepan, selalu bisa bisa dan selalu jaya. Semoga!***
Penulis: Beny Badrun
Guru SMA Negeri 3 Karimun

2 komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda