Berita MGMP

Rabu, 18 Oktober 2017

Puisi: Penantian


Oleh Siti Nurbaya


Begitu lama aku menanti
menanti kedatanganmu
belahan jiwaku
yang kutunggu dengan segenap jiwa dan ragaku
Pernah aku merasa lelah menanti
seakan kau begitu jauh menepi
jauh dariku yang menunggu
Dari waktu ke waktu
kau kutunggu di setiap detik berlalu
hingga aku menghitung hari demi hari dalam menunggu
ku tak pernah tahu kau dimana kau berada
Detik berjalan menuju menit
menit berganti menjadi jam
dan jam itu pula yang seakan berhenti dalam penantianku
Menanti kedatanganmu aku lalui dengan jalan penuh liku
begitu banyak kata celaan yang kuterima
begitu banyak godaan yang datang menerpa
tapi akhirnya
akhirnya kau datang juga
datang menghampiriku dengan semua senyum dan kelembutanmu
Akhirnya aku luruh juga dalam kedamaian dan pelukanmu
tenggelam dalam damai dan kasihmu
terima kasih suamiku

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda