Berita MGMP

Jumat, 27 Januari 2017

Salam Pembuka

SELAMAT PAGI, sahabat sejati, sahabat sehati dan seaspirasi. Sesama guru yang bersama pula kita dalam wadah MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) di daerah kita, di Karimun (kabupaten) bahkan di Kepri (provinsi) ini mestinya terus pula kita menjaga rasa bersama kita ini. MGMP hendaklah menjadi wadah kita untuk bersama dalam usaha untuk berkarya.

Harus diakui bahwa kebersamaan itu tentu tidak akan banyak manfaat jika tidak selalu dicari dan dibuat tempat dan kesempatan untuk bersama pula. Kita sama memahami, berbuat dan beraktivitas adalah sesuatu yang bersinggungan dengan profesi kita sebagai guru. Haruslah ada wadah atau apa saja yang memungkinkan kita terus merasa bersama dalam keprofesionalan kita dan dalam kebersmaan itu pula kita berkarya.

Blog yang diluncurkan pertama pada hari Selasa, 24 Januari 2017 ini dibuat untuk menampung kebersamaan dalam berkreativitas itu. Sebagai guru yang tidak akan lepas dari kreativitas tulis-menulis dan membaca, misalnya maka wadah ini diharapkan menjadi salah satu tempat guru menyalurkan kreativitas membaca dan menulisnya. Harus diakui, budaya membaca dan menulis kita (baca: guru dan siswa) perlu untuk terus dibina dan dikembangkan, senantiasa karena faktanya masih sangat rendah.

Satu, dua, lima atau semua kita yang ada pada wadah MGMP di daerah kita ini perlu kiranya menggabungkan diri ke blog ini sebagai usaha membuktikan dan mengembangkan kreativitas membaca-menulis kita itu. Mari, ya mari kita lanjutkan atau akan memulai kreativitas tulis-menulis kita. Tidak masalah baru memulai. Yang pasti, blog ini akan menampung dan menyiarkan karya tulis kita. SELAMAT BERSAMA DI BLOG EM GE EM PE KITA. ***

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda