Berita MGMP

Rabu, 22 November 2017

PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP NEGERI 2 TEBING BINAAN KARIMUN PERIODE 2017-2018




Senin, 13 November 2017 pada upacara Senin Pagi dilaksnakan upacara bendera sekaligus pelantikan Pengurus OSIS SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun  Periode 2017-2018.


Bertindak sebagai pembina upacara, wakil kepala sekolah  Pak Sigit Wahyudi, S.Pd

Pada kesempatan itu turut hadir orang tua kelas VII yang disejalankan dengan penyerahan hasil belajar tengah semester ganjil tahun pelajaran 2017-2018. Pelaksanaan upacara berlangsung seperti biasa yaitu upacara Senin pagi seperti biasa dengan petugas upacara kelas 9.2. Pak Sigit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus OSIS lama yang sudah melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan sangat baik dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Dan kepada Pengurus OSIS yang baru diharapkan melaksnakan tugas dengan sebaik-baiknya semoga ke depan OSIS SMP Negeri 2 Tebing Binaan menjadi lebih baik.
Pembacan surat keputusan Pembina dan Pengurus OSIS disampaikan oleh Pak Subagio, S.Pd. Sebagai  Pembina OSIS adalah Bapak Muhammad Derry Faried, ST. Pada acara tersebut dilakukan pengambilan sumpah kepada Pengurus OSIS dan PKS periode 2017-2018 dan serah terima antara Ketua OSIS dan PKS yang lama kepada Ketua OSIS dan Ketua PKS yang baru yang disaksikan oleh Kepala SMP Negeri 2 Tebing Bu R. Hernayati, S.Pd Ind dan Pengawas SMP Bu Muslimah Musa.
Selamat kepada Pengurus OSIS dan PKS periode 2017-2018 dan selamat menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda