Berita MGMP

Rabu, 08 Februari 2017

Salam Perkenalan Melalui Blog

REKAN-rekan anggota MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) se-Kabupaten Karimun khususnya dan Provinsi Kepri umumnya, saya sampaikan salam perkenalan penuh persahabatan di blog ini dengan harapan komunikasi kita dan silaturohim kita sebagai pendidik (guru) terus dapat terjalin . Melalui blog ini saya ingin sekali mengajak teman teman untuk mengembangkan diri dalam kreativitas tulis-menulis.

Blog ini dibuat untuk kita guru-guru yang tergabung di dalam MGMP di daerah kita atau Indonesaia, kalau perlu. Tujuannya, agar kita dapat mengembangkan diri kita dalam aktivitas tulis-menulis. Saya percaya, sebagai guru kita pasti memerlukan kemampuan dan keterampilan di bidang tulis-menulis ini. Oleh karena itu dengan adanya blog http://mgmpkarimunmenulis.blogspot.co.id/ 'Wadah Berkarya Kita Pendidik Bangsa' di Karimun ini, kita dapat membuktikan kompetensi kita dalam kreativitas tulis-menulis.

Harus kita akui salah satu kelemahan kita selama ini yang menyebabkan kita terlambat atau tertunda kenaikan pangkat adalah disebabkan oleh lemahnya kemampuan menulis kita. Maka dengan adanya blog, wadah kita berkarya ini, kita berkesempatan belajar dan mempraktikkan kemampuan menulis kita.

Banyak sekali manfaat dari menulis di blog, selain bisa berbagi ilmu, pengalaman, kisah, kreativitas keguruan kita, kita juga dapat mengembangkan diri sebagai bagian kewajiban kita seorang guru. Yakinlah bahwa dengan terus menulis, kita akan mahir menulis. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan blog kita ini sebagai wadah kita berkreativitas.***

Saya: Sunarno
Guru TIK SMA Maha Bodhi, Karimun

Tidak ada komentar:
Write komentar

Berikan Komentar Anda